Gerindra Ungkap Kabar Terkini Hubungan Prabowo-Jokowi

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:45 WIB
Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto saat mengikuti Sidang Tahunan MPR di Gedung Parlemen. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto saat mengikuti Sidang Tahunan MPR di Gedung Parlemen. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani mengungkap hubungan antara Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan ini.

Muzani mengatakan hubungan keduanya sangat baik dan komunikasi di antara mereka juga yang berjalan lancar. Hal tersebut diungkapkannya untuk membantah isu adanya keretakan hubungan Prabowo-Jokowi.

‘’Saya harus katakan bahwa komunikasi Pak Prabowo dan Pak Jokowi sangat baik, sangat lancar. Bahkan, saya catat dalam minggu-minggu ini, komunikasi itu sehari bisa dua kali ketemu. Untuk hal-hal yang penting sampai hal-hal yang sifatnya ringan, dikomunikasikan,’’ jelasnya di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Muzani mengatakan menteri pertahanan tersebut bahkan meminta Jokowi untuk menghadiri rapat pimpinan nasional Gerindra.

‘’Pak Prabowo meminta agar Pak Jokowi nanti hadir saat penutupan rapat pimpinan nasional dan apel akbar bersama kader Partai Gerindra dan Pak Jokowi menyanggupi insyallah akan datang,’’ ucapnya.

Menurut Muzani, isu keretakan ini sengaja dimunculkan di publik seakan-akan ada perbedaan pandangan di antara keduanya.

‘’Isu itu sepertinya sengaja diproduksi untuk seolah-olah ada sebuah perbedaan pandang antara keduanya, kemungkinan kita,’’ ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: