Daftar Pilgub Jakarta, Dharma Pongrekun: Kami Tiba Hari Ini atas Izin Tuhan

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:16 WIB
Bakal calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat mendaftar di KPU Jakarta. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana saat mendaftar di KPU Jakarta. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana resmi mendaftar Pilgub 2024 di KPU Jakarta pada Kamis (29/8/2024).

Dia didampingi oleh Eks Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dan pengacara kondang Kamaruddin Simanjuntak.

Saat penyerahan dokumen persyaratan, Dharma mengaku bersyukur bisa mendaftar Pilgub Jakarta melalui jalur independen.

"Tahap demi tahap kami lalui dengan segala macam problematika dan dinamikanya di mana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin Tuhan," kata Dharma dalam sambutannya.

Dia meminta restu dari segala pihak agar perjalanannya di kontestasi Pilgub Jakarta 2024 bisa berjalan lancar.

"Kami sekali lagi hanya mengucapkan terima kasih. Mohon doa restunya, tolong kami dijaga agar kami tetap fokus dalam perjuangan ini, tidak miring ke kanan maupun miring ke kiri, hanya untuk kemuliaan Allah, Tuhan yang Maha Kuasa," ujar Dharma.

Di kesempatan yang sama, Kamaruddin selaku ketua tim sukses mengatakan bahwa Dharma-Kun memiliki fokus untuk mengentaskan kemacetan.

"Pada malam ini, yang menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah bagaimana mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta. Kemudian, kemacetan itu, bagaimana kita mengatasinya," ujar Kamaruddin.

"Untuk itu, atas nama ketua tim, saya mohon agar kami diberikan doanya, agar tidak menjadi lupa diri, rakus jabatan, bilamana suatu ketika memenangkan pemilihan umum DKI Jakarta," tambahnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: