Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 202: Jepang di Puncak , Indonesia Keempat

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 11 September 2024 | 10:40 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/instagram/maartenpaes).
Timnas Indonesia. (Foto/instagram/maartenpaes).

BeritaNasional.com - Klasemen Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah diketahui. Jepang masih kokoh di puncak klasemen sementara dan Indonesia masih tertahan di posisi ke-empat.

Jepang sukses mengalahkan Bahrain dengan skor 5-0 dalam pertandingan kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan kemenangan ini membuat Jepang berada di posisi pertama dengan torehan enam poin dari dua pertandingan.

Sementara, Arab Saudi berhasil meraih kemenangan dari China dengan skor 2-1. Padahal Arab Saudi sempat tertinggal dahulu dan kemudian membalikan keadaan. Hasil ini membuat Arab Saudi mengemas tiga poin, sehingga berada diposisi kedua klasemen.

Sementara, Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan Skor 0-0. Kedua tim harus puas berbagi satu poin di pertandingan kedua ini.

Hasil seri ini membuat Indonesia berada di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan dua poin. Sementara Australia berada di posisi kelima dengan satu poin. Untuk diposisi terakhir ada China dengan nol poin alias mengalami dua kali kekalahan.

Berikut klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Jepang 6 poin

Arab Saudi 4 poin

Bahrain 3 poin

Indonesia 2 poin

Australia 1 poin

China 0 poin

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: