Menpora Ungkap Perbincangan Jokowi dan Maarten Paes

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 12 September 2024 | 17:33 WIB
Presiden Jokowi (kiri) saat berbincang dengan kiper Timnas Indonesia Maarten Paes (kanan). (Foto/BPMI).
Presiden Jokowi (kiri) saat berbincang dengan kiper Timnas Indonesia Maarten Paes (kanan). (Foto/BPMI).

BeritaNasional.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengungkapan isi perbincangan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kiper Timnas Indonesia Maarten Paes.

Diketahui, Jokowi setelah pertandingan dia menyalami satu per satu pemain Timnas Indonesia. Khusus Maarten Paes, ia tampak berbincang dengan melontarkan beberapa kalimat sambil menepuk-nepuk bahu Paes.

"Bapak Presiden hanya menyampaikan selamat datang dan juga terima kasih," kata Dito di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Diungkapkan Dito, Maarten Paes pun juga menyampaikan rasa bahagianya kepada Jokowi karena bisa membela Timnas Indonesia.

"Maarten Paes juga menyampaikan bahwa dia sangat bahagia bisa mendukung timnas Indonesia. Dan dia menyampaikan bahwa ini demi Indonesia karena setelah pertandingan Maarten Paes kemarin langsung terbang kembali jadi ya hanya silaturahmi saja," tutur Dito.

Diketahui, laga Timnas Indonesia vs Australia pada laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam berakhir dengan skor 0-0.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: