Hasil Rekap Premier League: MU dan Man City Menang, Liverpool Terjungkal!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 15 September 2024 | 07:35 WIB
Manchester United vs Southampton di Premier League. (Foto/Premier League).
Manchester United vs Southampton di Premier League. (Foto/Premier League).

BeritaNasional.com - Hasil rekap pertandingan Premier League dari Sabtu 14 September hingga Minggu 15 September 2024 akan dirangkum dalam artikel ini. Semisalnya ada Manchester United yang meraih kemenangan dan Liverpool terjungkal.

Pada periode 14-15 September 2024, sebanyak tujuh pertandingan Premier League berjalan. Manchester United yang bertandang ke ke Southampton mampu mencuri tiga poin penting setelah menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Gol setan merah diciptakan oleh Matthijs de Ligt pada menit ke-35, lalu Marcus Rashford di menit ke-41 dan Alejandro Garnacho di menit ke-90+6. Hasil ini pastinya memberikan dampak positif bagi MU karena sebelumnya meraih hasil negatif.

Kemudian, Brighton Hove Albion harus puas ditahan imbang oleh tim promosi Ipswich Town dengan skor 0-0. Lalu,  Ada Crystal Palace ditahan imbang oleh Leicester City di pertandingan lainnya. 

Gol Crystal Palace dilesatkan oleh Jean-Philippe Mateta yang menciptakan brace pada menit ke-47 dan 90+2. Sementara Leicester gol diciptakan lewat Jamie Vardy pada menit ke-21 dan Stephy Mavididi menit ke-46.

Laga lainnya harus berakhir dengan hasil imbang antara Fulham melawan West Ham United. Skor akhir 1-1 dengan gol bagi Fulham dilesatkan oleh Raul Jimenez di menit ke-24 dan West Ham oleh Danny Ings menit ke-90+5.

Liverpool harus gigit jari usai terjungkal kalah dari Nottingham Forest di kandang sendiri. The Reds, tumbang dengan skor 0-1 setelah Callum Hudson-Odoi mampu mencetak gol bagi Nottingham Forest pada menit ke-72.

Sementara, Manchester City menang tipis dari Brentford dengan skor 2-1. Erling Haaland menciptakan brace pada menit ke 19 dan 32. Untuk gol Brentford diciptakan lewat kaki Yoane Wissa.

Aston Villa juga meraih kemenangan tipis atas Everton dengan skor 3-2. Gol Aston Villa diciptakan oleh Ollie Watkins di menit ke-36 dan 58, lalu Jhon Duran menit 76. Untuk Everton gol dibuat oleh Dwight McNeil menit ke-16 dan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-27.

Terakhir ada tim asal London Chelsea meraih kemenangan tipis dari Bournemouth. Skor akhir 1-0 keunggulan bagi Chelsea usai gol dilesatkan oleh Christopher Nkunku di menit ke-86.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: