Pemain Persib Antusias Tatap AFC Champions League 2 Hadapi Port FC

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 17 September 2024 | 16:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca dan Tyronne del Pino (kanan), saat menghadapi PSIS di lanjutan Liga 1.
Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca dan Tyronne del Pino (kanan), saat menghadapi PSIS di lanjutan Liga 1.

BeritaNasional.com - Para pemain Persib Bandung sangat antusias menatap kompetisi AFC Champions League (ACL) 2 musim 2024/2025. Salah satunya adalah gelandang Tyronne del Pino.

Di laga pembuka, Persib berhadapan dengan Port FC pada Kamis (19/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Del Pino mengaku tak sabar ingin bermain melawan Port FC.

Dia bercerita pernah mencetak brace ke gawang Port FC saat dipinjamkan Persib ke Ratchaburi pada 19 Mei 2024 dengan skor akhir 2-2.

"Tahun lalu, ketika saya bermain bersama Ratchaburi, kami bermain imbang 2-2 dan saya mencetak dua gol," ucapnya.

Menurut Del Pino, AFC Champions League 2 merupakan kompetisi pertamanya di level Asia. Dia berharap Persib akan mendapatkan hasil baik di kompetisi level Asia tersebut.

"Ini akan jadi kompetisi yang penting bagi kami dan Bobotoh. Ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Del Pino yang pernah berkiprah di Liga Thailand mengakui lawannya adalah tim besar. Port FC, kata dia, merupakan tim yang selalu bersaing menjadi juara bersama Buriram dan Bangkok United di Liga Thailand.

"Jadi, ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepak bolanya bagus. Jadi, ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri," ucapnya.

Dalam laga pembuka Persib di ajang ini, Del Pino berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang Port FC dan mengalahkan mereka. 

‘’Saya harap saya bisa melakukannya lagi untuk membantu Persib mengalahkan mereka,’’ tandasnya.

 

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: