Said Iqbal: Dukungan Kami kepada Prabowo, Representasi Buruh se-Indonesia

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 18 September 2024 | 15:54 WIB
Partai Buruh dukung Pemerintahan Prabowo (Beritanasional/Ahda)
Partai Buruh dukung Pemerintahan Prabowo (Beritanasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal mengungkapkan, betapa pentingnya dukungan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dukungan Partai Buruh ini menjadi representasi buruh se-Indonesia.

"Partai Buruh ini mewakili kepentingan kelas pekerja, buruh, petani, nelayan, guru. Dan kelas pekerja lain yang mayoritas organisasinya terbesar di Indonesia," kata Said di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2024).

"Dengan demikian, dukungan Partai Buruh kepada pemerintahan Prabowo Subianto presiden RI terpilih adalah representasi dukungan buruh se-Indonesia secara mayoritas," sambungnya.

Said yakin Prabowo sebagai presiden akan mewujudkan enam agenda titipan Partai Buruh dalam waktu 100 hari.

"Karena kami percaya Pak presiden Prabowo Subianto akan mewujudkan setidak-tidaknya dimulai dari 100 hari pertama atau 3 bulan pertama. Mewujudkan 6 harapan yang tadi telah saya sampaikan," katanya.

Said mengaku tidak ada bargaining dengan Prabowo. Partai Buruh yakin Prabowo bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kami tidak ada bargaining, tawar menawar. Ini adalah tentang harapan kaum buruh, petani, nelayan, dan tenaga honorer dan juga kelas pekerja lain, disertai sebuah keyakinan bahwa pemerintahan di bawah pimpinan Pak Prabowo Subianto yang direncanakan pertumbuhan ekonomi 8 persen, maka setidak tidaknya 6 harapan itu bisa diwujudkan. Ini tentang keyakinan," kata Said.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: