Celine Evangelista dan Marshel Widianto Dukung Kemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 21 September 2024 | 22:24 WIB
Sejumlah artis siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)
Sejumlah artis siap menangkan Andra Soni (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison) kembali menggelar apel akbar untuk mendukung Bakal Pasangan Calon Pilgub Banten 2024 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) kepada Andra Soni-Dimyati Natakusumah, di Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (21/9/2024). 

Dalam acara itu, hadir sejumlah artis Tanah Air yang ikut menyosialisasikan program-program Andra Soni-Dimyati. Misalnya, Celine Evangelista, Marshel Widianto, dan Raffi Ahmad yang juga sebelumnya sudah menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati.

"Semangat warga Kota Tangerang sangat luar biasa, terima kasih sudah hadir. Hari ini adalah Apel BISON yang kedua dalam rangka mendukung Bang Andra Soni, kalau kemarin kita bareng sama A Raffi di Tangerang Selatan Alun-alun Pamulang," kata Koordinator Nasional BISON Ginka Febriyanti Ginting.

Ginka pun mengajak seluruh warga Banten, khusunya di Kota Tangerang yang hadir dalam apel tersebut untuk sama-sama memenangkan Andra Soni-Dimyati.

"Beliau (Andra Soni) adalah sangat luar biasa, harapannya pengalaman beliau dapat mengantarkan dan menampung aspirasi dan dapat memberikan manfaat lagi untuk warga Banten," ujar Ginka.

"Menangkan Andra Soni, menangkan andra soni, hoo hoo hoo hoo hoo hoo," tambah dia sambil mengajak warga menyanyikan yel-yel.

Di kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Raffi Ahmad memastikan bahwa Banten ke depan akan semakin maju dan adil merata tidak korupsi jika dipimpin Andra Soni. 

"Saya percaya, yang paling terpenting Andra Soni tidak korupsi. Banten maju tidak korupsi, Gubernur Banten Andra Soni. Program-program Pak Andra Soni Insya Allah semuanya akan terlaksana," kata Raffi

"Andra Soni tau apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kecil, dan mereka akan dibela oleh Andra Soni," imbuh Raffi.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: