Persib vs Persija, Bojan Hodak: Ini Laga Penting Bagi Kami!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 22 September 2024 | 20:01 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memberikan keterangan pers. (Foto/persib.co.id)
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memberikan keterangan pers. (Foto/persib.co.id)

BeritaNasional.com - Pelatih Persib Bandung mengatakan timnya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik saat menjamu Persija di lanjutan Liga 1 2024/2025.

Adapun pertandingan Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/9/2024) sore. Hodak tak memungkiri, pertandingan ini sangat amat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

“Ini adalah pertandingan yang ditunggu banyak orang. Kami sudah bermain kemarin (AFC Champions League Two) dan tentunya hanya semangat dan motivasi untuk laga besok, kami tahu bermain di rumah dan ini laga penting bagi kami,” kata Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (22/9/2024).

Menjelang big match laga klasik ini, Persib masih belum bisa menurunkan David da Silva. Striker asal Brasil tersebut masih perlu waktu untuk pemulihan cedera otot perut.

“David sudah ada di lapangan dan sudah melakukan tes, hasilnya semua baik. Saat ini sudah progress, namun untuk besok belum siap,” ujar Bojan Hodak.

“Tapi pertandingan berikutnya akan ikut latihan dan bertahap bisa main beberapa menit, secara bertahap,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Persib Ciro Alves mengatakan, pertandingan melawan Persija sangat penting. Karena itu, ia dan rekan-rekannya harus tampil dengan mental yang baik agar bisa menghadirkan tontonan menarik dan menutup laga dengan kemenangan.

“Besok adalah laga besar, saya suka pertandingan ini. Besok, saya berharap tim bermain bagus, bisa menampilkan permainan terbaik dengan mental yang bagus untuk memenangkan pertandingan,” kata Ciro.

Menurut Ciro Alves, tampil tanpa David da Silva akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib. Menurutnya, rekan senegaranya itu merupakan pemain bagus.

“Dia juga banyak cetak gol. Tapi kami di tim berusaha mencari solusi. Ini adalah sepakbola. Ada pemain yang bisa bermain ada yang tidak,” ucapnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: