Persib vs Persija: Carlos Pena Optimis Macan Kemayoran Raih 3 Poin di Bandung

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 23 September 2024 | 06:33 WIB
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Persija Jakarta berambisi meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persib Bandung. Diketahui pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Pelatih Persija, Carlos Pena, menekankan bahwa timnya telah mempersiapkan diri untuk menantang tuan rumah. Selain gengsi rivalitas, Macan Kemayoran butuh momentum untuk kembali ke jalur positif.

Selain fisik, teknik, dan taktik, Carlos Pena berharap anak didiknya menjalani pertandingan dengan mental pemenang. 

“Pemain sangat termotivasi untuk laga ini. Semua ingin menunjukkan jika mereka siap untuk bermain. Karena persiapannya baik, kami siap untuk pertandingan besok," ujar Carlos Pena dikutip dari laman resmi Persija, Senin (23/9/2024).

Menurut Carlos Pena, pertandingan melawan Persib tentunya sangatlah istimewa. Karena itulah, dia meminta anak asuhnya untuk dapat fokus menjalani pertandingan selama 90 menit.

"Besok tentu saja pertandingan sangat istimewa. Kami harus fokus yang terjadi di dalam lapangan dan berharap bisa meraih tiga poin," katanya lagi.

Sementara itu, juru taktik asal Spanyol itu makin termotivasi karena mendapatkan dukungan langsung dari the Jakmania di markas tim. Momen itu terjadi dalam sesi latihan Sabtu (21/9/2024) sore.

"Ini pertandingan yang besar. Kemarin kami mendapatkan dukungan dari fans. Tentu kami merasa beruntung sebagai pelatih serta pemain. Kami jadi punya tanggung jawab untuk mendapat hasil positif untuk fans," ucapnya.

Maka dari itulah, dia optimis Macan Kemayoran bisa meraih tiga poin di markas Persib Bandung.

“Kami akan bermain di sana (Bandung) tanpa rasa takut dan dengan ambisi. Karena laga yang spesial, jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana," tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: