Persib vs Persija, Rizky Ridho: Kami Siap Membawa Poin ke Jakarta!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 23 September 2024 | 09:38 WIB
Kapten Persija Jakarta Rizky Ridho. (Foto/Persija.id).
Kapten Persija Jakarta Rizky Ridho. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho menyatakan dirinya bersama penggawa Macan Kemayoran lainnya siap menghadapi Persib di pekan keenam Liga 1 2024/2025. Ia menyatakan persiapan yang dihadapi sudah maksimal.

Seperti diketahui, pertandingan Persib vs Persija akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (23/9/2024), pukul 15.30 WIB.

Menurut Ridho, pada jeda waktu selama enam hari dimanfaatkan oleh tim Persija untuk mematangkan prinsip bertahan dan memperkaya skema menyerang.

“Kami sudah melakukan persiapan sangat bagus dan sangat siap melawan Persib. Semoga kami bisa mendapat tiga poin untuk dibawa ke Jakarta," kata Ridho dikutip dari laman resmi Persija, Senin (23/9/2024).

Sementara itu, Ridho pun tidak fokus terhadap kondisi terkini yang terjadi di kubu lawan. Ia dkk. hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik di Si Jalak Harupat.

“Hal itu tidak berpengaruh bagi kami di tim Persija. Tentunya kami akan fokus pada tim kami sendiri,” ujar Ridho.

Di sisi lain, Pelatih Persija, Carlos Pena, menekankan bahwa timnya telah mempersiapkan diri untuk menantang tuan rumah. Selain gengsi rivalitas, Macan Kemayoran butuh momentum untuk kembali ke jalur positif.

Selain fisik, teknik, dan taktik, Carlos Pena berharap anak didiknya menjalani pertandingan dengan mental pemenang. 

“Pemain sangat termotivasi untuk laga ini. Semua ingin menunjukkan jika mereka siap untuk bermain. Karena persiapannya baik, kami siap untuk pertandingan besok," ujar Carlos Penasinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: