Prabowo: Indonesia Harus Kuat Jaga Diri, Kita Punya Kekayaan Alam Luar Biasa

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 25 September 2024 | 18:05 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (empat dari kiri) saat raker bersama Komisi 1 DPR. (BeritaNasional/Elvis)
Presiden Terpilih Prabowo Subianto (empat dari kiri) saat raker bersama Komisi 1 DPR. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengingatkan bahwa Indonesia harus kuat supaya bisa menjaga diri karena memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

"Saya terus-menerus, bertahun-tahun saya peringatkan seluruh bangsa bahwa Indonesia harus kuat untuk menjaga diri kita. Karena kita memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa," kata Prabowo dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024).

"Walaupun kebocoran masih terus berjalan dengan sangat besar, tapi masih kekayaan kita luar biasa," tegasnya.

Presiden terpilih ini menghargai Komisi I yang selalu menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat di atas segalanya meski berasal dari latar belakang partai politik berbeda-beda.

"Karena itu, saya sangat menghargai Komisi I yang berasal dari fraksi yang berbeda-beda, tapi menempatkan kepentingan bangsa dan rakyat selalu di atas," kata Prabowo.

Sementara itu, ketua umum Gerindra ini mengakui cita-cita Indonesia memiliki pertahanan yang kuat belum tercapai.

"Karena itu, pada kesempatan ini, sekali lagi, saya juga mengakui bahwa kehendak kita, cita-cita kita untuk memiliki pertahanan yang sangat kuat masih belum tercapai. Karena kita dahulukan kesejahteraan rakyat," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: