Cedera Hamstring, Kylian Mbappé Tak Bisa Ikut Derby Melawan Atletico Madrid

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 26 September 2024 | 01:48 WIB
Penyerang andalan Real Madrid, Kylian Mbappé. (BeritaNasional/Instagram)
Penyerang andalan Real Madrid, Kylian Mbappé. (BeritaNasional/Instagram)

BeritaNasional.com -  Kylian Mbappé akan absen karena cedera hamstring, menurut pernyataan resmi dari Real Madrid pada Rabu.

"Setelah menjalani pemeriksaan hari ini oleh tim medis Real Madrid, pemain kami, Kylian Mbappé, didiagnosis mengalami cedera pada biceps femoris di kaki kirinya," ungkap klub tersebut. "Perkembangan kondisinya akan terus dipantau."

Meskipun klub tidak memberikan estimasi waktu pemulihan, Mbappé dipastikan tidak akan tampil dalam derby melawan Atletico Madrid di La Liga pada hari Minggu. Dia juga berisiko absen dalam pertandingan Nations League Prancis melawan Israel di Budapest pada 10 Oktober dan melawan Belgia empat hari kemudian.

Cedera ini terdiagnosis satu hari setelah kemenangan 3-2 Madrid atas Alaves, di mana Mbappé mencetak gol ketujuhnya sejak bergabung dengan klub musim ini. Pemain asal Prancis tersebut meminta untuk diganti pada menit ke-80. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, sebelumnya menyatakan bahwa cedera tersebut tampaknya tidak serius.

Mbappé saat ini telah mencetak lima gol di La Liga, hanya tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak, Robert Lewandowski dari Barcelona.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: