Bojan Ungkap Penyebab Persib Tak Bisa Pertahankan Keunggulan saat Hadapi Madura United

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 29 September 2024 | 16:30 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto/Dok Persib)
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto/Dok Persib)

BeritaNasional.com - Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkap penyebab timnya meraih hasil imbang 2-2 kala bersua Madura United pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024)

Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut, sebagian anak asuhnya mengalami kelelahan.

Diketahui, gol Persib dicetak Tyronne Del Pino menit 30 dan Adam Alis menit 31, sedangkan dua gol Madura United diborong Lulinha menit 7 dan 61.

Di babak pertama, semua berjalan baik. Pemain masih dapat tampil sesuai harapan, termasuk mencetak dua gol balasan melalui Tyronne Del Pino dan Adam Alis.

"Tapi, di babak kedua, kami kelelahan dan itu alasan kami bisa kebobolan dan mulai melambat," kata Hodak dalam dalam konferensi persnya setelah pertandingan pada Sabtu (28/9/2024).

Bojan mengungkap timnya mengalami kelelahan dalam pertandingan ini. Dia mengatakan dalam 17 hari, anak asuhnya sudah memainkan lima laga. Pihaknya pun telah meminta adanya perubahan jadwal.

"Ini adalah laga kelima kami dalam 17 hari. Ini kenapa kami meminta untuk mengubah jadwal. Saya sudah tahu sebelumnya, ini akan terjadi. Jadi kelelahan menjadi masalah di babak kedua," tandasnyasinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: