Geger Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas di Kampus Jakbar

Oleh: Bachtiarudin Alam
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 20:11 WIB
Ilustrasi jenazah. (Foto/freepik).
Ilustrasi jenazah. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Warga kampus di daerah Grogol, Jakarta Barat digegerkan dengan temuan seorang jasad mahasiswi berinisial E (18) yang tewas usai terjatuh dari lantai empat, Jumat (4/10/2024) kemarin.

"Diduga terjatuh, terjatuh dari gedung. Kemudian kami melakukan olah TKP, kami melakukan identifikasi dan saat ini korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang, saat dikonfirmasi Sabtu (5/10/2024).

Karena masih dalam proses penyelidikan, Reza mengatakan pihaknya masih belum bisa menjabarkan terkait penyebab sampai motif korban melompat dari lantai empat gedung kampusnya.

“Kami tidak bisa memberikan keterangan secara detail lebih dahulu. karena kami juga masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti peristiwa ini, kemudian motifnya juga atau modusnya seperti apa,” ujarnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Aprino Tamara menjelaskan dari hasil pengambilan keterangan saksi di lokasi, diduga korban sengaja melompat sampai akhir tewas akibat benturan di kepala.

“Dari keterangan saksi pun, yang melihat korban, saat mau loncat itu kan ada sekuriti di bawah. Dia melihat juga di atas situ. Terbentur kepala (saat jatuh),” ucap Aprino.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: