Glasner Tutup Pintu untuk Rob Holding Kembali ke Tim Utama Crystal Palace

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 09 Oktober 2024 | 19:30 WIB
Bek Crystal Palace Rob Holding. (Foto/Crystal Palace)
Bek Crystal Palace Rob Holding. (Foto/Crystal Palace)

BeritaNasional.com - Nama bek tengah Rob Holding tengah ramai diperbincangkan publik sepak bola. Perseteruan antara Holding dengan sang pelatih, Oliver Glasner, berbuntut panjang.

Dilansir dari laman wearepalace.uk, perselisihan keduanya terjadi saat sesi latihan lari setelah Crystal Palace mengalami kekalahan melawan West Ham di Premier League musim ini pada 24 Agustus 2024.

Praktis dia hanya tampil satu kali untuk Crystal Palace sejak tiba di Selhurst Park.

Kurangnya waktu bermain tampaknya membuat Holding frustrasi. Hasil itu membuat Crystal Palace bertengger di posisi ke-18 di Premier League.

Pemain yang direkrut dari arsenal sebesar 4 juta euro ini akhirnya diturunkan ke tim Crystal Palace U-21 oleh Glasner. Kini, Holding bermain bersama para pemain muda.

Dilansir dari BBC, pemain nomor 4 di Crystal Palace itu telah menjadi pesepak bola profesional sejati meskipun diturunkan ke tim muda.

Meski begitu, dari beberapa sumber disebutkan bahwa situasi ini tidak mengubah pemain berusia 29 tahun itu kembali masuk tim utama.

Sebab, Oliver Glasner dinilai tidak lagi membutuhkan Holding sekalipun keduanya berbaikan.

Pasalnya, Crystal Palace sudah memiliki banyak pilihan di lini pertahanan. Sebut saja Marc Guehi, Maxence Lacroix, Trevoh Chalobah, Chris Richards, dan Chadi Riad yang dapat diandalkan sebagai pilihan alami.

Ditambah, Jefferson Lerma dan Nathaniel Clyne tampil mengesankan di lini belakang. Karena itu, karier Holding di Crystal Palace tampaknya sudah berakhir.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: