Pramono di Kertanegara Untuk Sampaikan Pesan dari Megawati

Oleh: Sri Utami Setia Ningrum
Selasa, 15 Oktober 2024 | 16:41 WIB
Pramono Anung akan bangun balai rakyat (Beritanasional/Oke Atmaja)
Pramono Anung akan bangun balai rakyat (Beritanasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com -  Kehadiran politisi PDI Perjuangan Pramono Anung di rumah kediamanan presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara Jakarta Selatan disebut hanya sebagai pembawa pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim mengatakan pertemukan tersebut hanya membahas tentang tiga hal di antaranya membawa dan menyampaikan pesan untuk presiden kedelapan Prabowo Subianto.

"Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri," ujarnya. 

Hal ini membuktikan Pramono sebagai kader yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik. 

Sementara itu terkait dengan laga Pilkada Jakarta yang diikuti, Pramono tetap maju sebagai pasangan nomor urut tiga. Chico juga membantah pendapat Pramono akan menjadi calon menteri era pemerintahan Prabowo.

"Kaitan dengan pertanyaaan seputar Pilkada, Mas Pram tetap fight sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri"
 
Dalam pertemuan yang berlangsung singkat sambungnya Prabowo menyampaikan doa untuk kelancaran pemilihan kepada daerah yang diikuti oleh Pramono-Rano.

"Pak Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada DKI Jakarta," tukasnya. sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: