Hasan Nasbi Merasa Terhormat saat Diminta Berkontribusi di Pemerintahan Prabowo

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 15 Oktober 2024 | 18:04 WIB
Hasan Nasbi, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan. (BeritaNasional/Bachtiarudin Alam)
Hasan Nasbi, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan. (BeritaNasional/Bachtiarudin Alam)

BeritaNasional.com -  Hasan Nasbi, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, juga mendapat undangan untuk bertemu Prabowo, di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

Usai pertemuan, Hasan merasa terhormat atas permintaan untuk berkontribusi dalam pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia menyatakan siap membantu untuk memastikan keberhasilan pemerintahan Prabowo.

"Saya merasa sangat terhormat karena beliau meminta saya untuk turut serta dalam pemerintahan. Ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sepenuh hati demi mendukung keberhasilan pemerintah secara keseluruhan," ujar Hasan.

Hasan menjelaskan bahwa pertemuan mereka membahas berbagai isu, termasuk kemajuan ekonomi dan pembangunan. Ia menyebutkan bahwa Prabowo meminta bantuannya dalam aspek pemerintahan.

"Kami membicarakan banyak hal, termasuk tekad Pak Prabowo untuk menjadikan negara kita makmur dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Kami juga mendiskusikan langkah-langkah antisipatif terhadap faktor-faktor eksternal yang dapat mengganggu kemajuan ekonomi dan pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah," jelasnya.

Namun, Hasan tidak merinci posisinya di pemerintahan mendatang, "Kita bikin rahasia dulu dikit boleh kan? kita tunggu pengumuman resmi dari Presiden terpilih setelah pelantikan. Dia akan menjelaskan bagian mana yang saya bantu," ujarnya.

"Kita lihat nanti, kemungkinan besar posisinya tidak jauh dari bidang yang selama ini saya tekuni," tutupnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: