5 Anggota Polisi Dikeroyok saat Gerebek Narkoba di Kampung Ambon

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 15 Oktober 2024 | 18:49 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto/freepik).
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto/freepik).

BeritaNasional.com - Sebanyak lima anggota Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menjadi korban pengeroyokan saat melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Ambon, Jakarta Barat, Minggu (13/10/2024) lalu.

“Ada lima (anggota polisi jadi korban pengeroyokan di Kampung Ambon),” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi.

Sementara Ade Ary telah memastikan kalau kelima anggota yang menjadi korban pengeroyokan, telah menjalani perawatan oleh tim medis.

“Anggota kami mengalami luka-luka ya, menjadi korban kekerasan secara bersama-sama dimuka umum atau pengeroyokan. Kemudian sudah dilakukan pertolongan medis,” ujarnya.

Kekinian, kata Ade Ary, pihaknya masih mengejar pelaku pengeroyokan. Dengan melakukan serangkaian penyelidikan yang dilakukan petugas 

“Saat ini pelaku sedang diburu ya karena kami sangat menyayangkan kejadian ini. Mohon waktu tim sedang bekerja yang jelas pelaku akan diburu dan ditangkap untuk pertanggungjawabkan perbuatannya,” kata dia.

“Karena dalam proses penegakan hukum tersebut anggota sudah menjelaskan bahwa yang bersangkutan anggota kepolisian,” tambahnya.

Meski begitu, Ade Ary mengatakan kalau pihaknya sesuai arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto akan selalu memerangi peredaran narkoba khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Jadi komitmen PMJ akan terus memberantas segala bentuk peredaran narkoba. Musuh bersama kita harus menyelamatkan generasi muda kita menuju indonesia emas yaitu komitmen dari bapak Kapolda Metro Jaya,” tegasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: