Kendaraan Sudah Bisa Melintas di Jalan Sudirman - Thamrin

Oleh: Bachtiarudin Alam
Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:32 WIB
Suasana Bundaran Hotel Indonesia usai acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran. (BeritaNasional/Bachtiarudin Alam)
Suasana Bundaran Hotel Indonesia usai acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran. (BeritaNasional/Bachtiarudin Alam)

BeritaNasional.com -  Lalu lintas kendaraan sudah kembali terlihat mulai memasuki area jalan Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga menuju Jalan Sudirman - Thamrin, Minggu (20/10/2024) sore.

Berdasarkan pantauan beritanasional.com, petugas kepolisian telah memberlakukan lalu lintas secara normal di ruas jalan yang sebelumnya sempat ditutup.

Banyak kendaraan masyarakat sudah bisa melintas. Meski demikian, petugas tetap mengimbau agar para pejalan kaki berhati-hati karena arus lalu lintas sudah kembali normal.

“Silakan untuk bertepi, pejalan kaki tidak ada lagi di Bundaran HI. Silakan untuk ke tepi, acara di Bundaran HI sudah selesai. Terima kasih atas perhatiannya,” kata petugas melalui pengeras suara.

Lebih lanjut, kondisi di lokasi Bundaran HI juga sudah banyak pasukan oranye yang sedang membersihkan area, termasuk panggung Pesta Rakyat yang segera dibongkar oleh para kru.

Sebelumnya, jalur tersebut sempat ditutup untuk kendaraan karena menjadi jalur VVIP, termasuk area yang dilalui oleh Presiden ke-7 Jokowi, serta Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: