Persib Bandung Bertandang ke Persik Kediri, Bojan Hodak Persiapkan Amunisi Pemain

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 08:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib bersiap-siap menuju Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (26/10/2024) untuk bertandang ke markas Persik dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 musim 2024/2025 setelah menjalani laga di kompetisi AFC Champions League 2 pada Kamis lalu

Artinya, skuad Maung Bandung, julukan Persib, hanya punya waktu persiapan dua hari untuk kembali bertanding melawan Persik Kediri pada Senin (28/10/2024).

Karena itu, pelatih Persib Bojan Hodak tak memberikan libur untuk anak asuhnya. Sehari setelah bertanding melawan Lion City Sailors, pemain tetap menjalani sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/10/2024) pagi.

"Kami (hari ini) pergi ke Kediri. Ini jadi padat karena bertanding setiap empat hari. Sedangkan Kediri punya waktu istirahat. Ini akan menjadi laga yang berat. Namun, kami harus tetap bermain," ungkap Hodak.

Rencananya, Hodak memboyong 22 pemain ke Kediri. Beberapa pemain masih diragukan tampil seperti Mateo Kocijan yang juga absen pada pertandingan sebelumnya.

"Ryan Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan ke depan," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: