3 Tempat Bukber Paling Seru di Setiabudi Jakarta, Coba Yuk!

Oleh: Panji Septo R
Selasa, 19 Maret 2024 | 12:31 WIB
Suasana buka puasa (Foto/Instagram Hauserooftop)
Suasana buka puasa (Foto/Instagram Hauserooftop)

Indonesiaglobe.id - Buka puasa bersama merupakan salah satu budaya yang lekat dengan bulan Ramadhan di Indonesia. Biasanya, kegiatan ini dilakukan bersama keluarga, pasangan, atau teman.

Selain bisa menyantap makanan usai berpuasa, kebiasaan buka puasa bersama ini juga menambah rasa kebersamaan karena dilakukan bersama orang-orang terdekat.

Berikut ini rekomendasi beberapa tempat buka puasa bersama yang bisa Anda pilih sesuai dengan kondisi budget dan paling seru di sekitar Setiabudi, Jakarta Selatan.

 
1. Warung Mbah Jingkrak Setiabudi

Meski disebut dengan ‘warung’ namun tempat ini memiliki area yang cukup luas dan sangat cocok untuk berbuka puasa dengan orang-orang tersayang. Dengan menu unik khas kuliner Jawa yang cukup otentik, pilihan makanan dan minuman saat berbuka puasa jadi tidak membosankan.

Selain memiliki menu yang sangat merepresentasikan Indonesia, tempat yang akrab disebut warung MJS ini memiliki banyak spot foto yang bisa membuat Anda mengisi penuh feed Instagram. Warung MJS terletak di Jl. Setia Budi Tengah, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

 
2. Hause Rooftop Setiabudi

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk makan malam bersama pasangan tercinta. Terletak di MD Place, Tower 2, Lantai 6 Setiabudi, Jakarta Selatan, tempat ini sangat romantis jika Anda ingin berbuka puasa dengan kekasih atau orang tercinta.

Meski harga yang ditawarkan untuk menyantap makanan di tempat ini terbilang cukup mahal, namun pengalaman dan suasana romantis yang bisa Anda dapatkan di Hause Rooftop bisa sangat memuaskan dari pada uang yang dikeluarkan.

 
3. Food Avenue

Jika Anda ingin memuaskan hasrat berbuka puasa dengan berbagai menu, tempat ini menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, tempat yang berlokasi di Lotte Shoping Avenue, Kecamatan Srtiabudi, Jakarta Selatan ini merupakan food court yang memiliki beragam menu makanan.

Dengan tempat yang bersih, harga berbagai makanan di Food Avenue juga cukup beragam sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang dibawa. Selain itu, tempat ini juga sering digunakan untuk berbuka bersama saat Ramadan.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: