Pilpres 2024

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid Hadiri Open House Airlangga Hartarto, Kode Rekonsiliasi?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 11 April 2024 | 20:33 WIB
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid Halalbihalal dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid Halalbihalal dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menghadiri open house Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kompleks rumah dinas menteri di Widya Chandra, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Arsjad mengaku tidak membahas politik ketika halalbihalal dengan ketua umum Partai Golkar itu.

"Enggak, enggak, enggak ngomong Poltik. Ngomongnya silaturahmi, udah itu aja. Silaturahmi dan tadi yang pasti gimana ke depannya," katanya usai halal bihalal.

Arsjad mengaku kehadiran di open house Airlangga selaku ketua umum Kamar Dagang Indonesia (KADIN). Bukan sebagai ketua timses Ganjar-Mahfud.

Karena itu, lebih banyak bicara masalah ekonomi dan tidak ada pembicaraan politik. Kata Arsjad, dengan Airlangga bicara bagaimana menyiapkan ekonomi ke depan.

"Nanti ke depannya bagaimana ini kita mesti nyiapin buat ekonomi ke depan," ujar Arsjad.

Menurut Arsjad, membahas ekonomi mendatang dengan Airlangga sangat penting. Karena harus menyiapkan pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.

"Ini kan pemerintahan baru masih 6 bulan lagi, tapi dari sekarang ini harus berjalan. Karena harus berjalan terus," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: