Libur Lebaran 2024

Hari Ini 31.298 Orang Berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan

Oleh: Mufit
Jumat, 12 April 2024 | 15:32 WIB
Pengunjung melihat satwa saat libur lebaran di pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Pengunjung melihat satwa saat libur lebaran di pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, tampak dipadati oleh ribuan pengunjung pada hari ketiga Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Jumat (12/4/2024).

Berdasarkan pantauan beritanasional.com, pukul 14:00 WIB, pengunjung tampak berbondong-bondong mendatangi Ragunan.

Sebagian dari mereka ada bersama keluarga. Ada juga yang datang dengan teman-temannya.

Salah satu pengunjung bernama Zulfikar (39) mengaku berwisata ke ragunan bersama keluarganya. Dia mengatakan, memilih Ragunan menjadi tempat wisata karena permintaan anak dan istrinya.

"Anak minta ke Ragunan karena pengen melihat gajah. Kemarin juga udah ke Ancol main di Dufan, mandi ke pantai," ungkapnya.

Berdasarkan data, pada hari ini, sebanyak 31.298 orang yang mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan di hari ketiga libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Staf Humas Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi merinci ribuan pengunjung tersebut tercatat mulai pukul 7:00 WIB pagi tadi hingga siang ini.

"Data pengunjung pukul sampai siang ini yang beli tiket online 3.747 dan beli tiket offline 27.551," kata Bambang kepada beritanasional.com dalam keterangannya.

Bambang mengatakan puluhan ribu pengunjung itu datang menggunakan berbagai moda transportasi. Sepeda sebanyak 34, sepeda motor sebanyak 4.178, mobil pribadi sebanyak 2.325, dan 17 bus.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: