KRL Anjlok

KRL Diduga Anjlok di Antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 13 April 2024 | 09:21 WIB
Ilustrasi KRL. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Ilustrasi KRL. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - KRL Commuter Line diduga mengalami anjlok di antara perlintasan Stasiun Kampung Bandan dengan Stasiun Rajawali, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2024).

Sebagaimana dilihat dalam akun media sosial instagram @jakarta.terkini, memperlihatkan rangkaian kereta KRL yang berhenti karena mengalami anjlok di antara perlintasan Stasiun Kampung Bandan dengan Stasiun Rajawali.

“Kereta anjlok di antara stasiun Rajawali menuju Kampung Bandan,” kata akun @jakarta.terkini dilihat Sabtu (13/4/2024).

Sementara itu, PT KCI melalui akun media sosial X @CommuterLine memberikan penjelasan bahwa saat ini KA 5508 dengan rute Kampung Bandan-Cikarang sedang dalam perbaikan alias penanganan petugas.

"#InfoLintas : Terdapat perbaikan rangkaian KA 5508 (Kampung Bandan-Cikarang via Pasar Senen) di antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali dan saat ini dalam penanganan petugas. Kami imbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan ikuti arahan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya.

“#InfoLintas Rekayasa Pola Operasi :   - KA 5511 (Cikarang-Kampung Bandan via Manggarai) perjalanan hanya sampai Stasiun Angke,” imbuh akun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Beritanasional.com sudah mencoba mengkonfirmasi ke pihak KCI mengenai kabar tersebut. Namun belum mendapatkan informasi lebih jelas mengenai kabar KRL anjlok ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: