Timnas Indonesia

Erick Thohir Bertemu Emil Audero, Siap Dinaturalisasi jadi WNI?

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 13 April 2024 | 16:39 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) dan Emil Audero (kanan). (Foto/Instagram Erickthohir)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) dan Emil Audero (kanan). (Foto/Instagram Erickthohir)

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir melakukan pertemuan dengan pemain keturunan Indonesia yang memperkuat klub Inter Milan, Emil Audero Mulyadi. 

Hal itu diketahui postingan foto dalam akun media sosial Erick Thohir. Emil yang berposisi sebagai Kiper ini lahir di Mataram Nusa Tenggara Barat. 

“Bertemu dengan Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang Lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan,” kata Erick dikutip dari laman instagramnya, Sabtu (13/4/2024).

Diketahui, saat ini Emil bersama dengan timnya yakni Inter Milan sedang memperebutkan gelar scudetto atau juara Liga Italia. Erick sendiri, merupakan mantan Presiden klub dari Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

“Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karier dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," tutur Erick.

Memang, belakangan ini Emil sedang gencar dirumorkan memiliki ketertarikan membela Indonesia karena di profil di akun media sosial instagramnya terdapat bendera Indonesia.

Walau begitu ia tercatat sudah 10 kali melakukan pertandingan bersama dengan Timnas Italia U-21. Hanya saja, pemain 27 tahun itu belum pernah menjalani debut di Timnas senior Italia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: