Kaesang Bantah sang Istri Maju Jadi Calon Bupati Sleman

Oleh: Imantoko Kurniadi
Senin, 15 April 2024 | 21:57 WIB
Momen Kaesang Pangarep hadir dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar. (Foto/Oke Atmaja)
Momen Kaesang Pangarep hadir dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar. (Foto/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menegaskan soal istrinya, Erina Gudono yang tidak akan mencalonkan diri sebagai bupati Sleman.

Hal itu dia ucapkan saat hendak pulang usai menghadiri acara halal bihalal di DPP Partai Golkar.

"Enggak, memang enggak. Erina enggak nyalon" ujar Kaesang, disela halal bihalal di DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024).

Ia juga angkat suara terkait isu yang menyebut dirinya akan turut mengikuti kontestasi politik sebagai kepada daerah. 

"Lihat nanti," katanya secara singkat.

Sebagai tamabahan, Keluarga Besar DPP Partai Golkar telah menggelar halal bihalal. Kesempatan tersebut juga menjadi momen berkumpulnya kalangan menteri dan politisi.

Di antaranya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai tuan rumah, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Menteri Pemuda Olahraga Dito Ariotedjo.

Selain itu ada pula jajaran petinggi Partai Golkar, seperti Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo.

Kemudian ada pula Ketum PSI Kaesang Pangarep, Sekjend Partai Getindra Ahmad Muzani, Sekjend Partai Gelora Mahfud Siddiq. Sekjend PSI Raja Juli Antoni, dan Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: