Cuaca Hari Ini Rabu: BMKG Kembali Peringatkan Jaksel & Jaktim Hujan Disertai Petir

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 17 April 2024 | 07:00 WIB
Ilustrasi hujan. (Foto/Pixabay)
Ilustrasi hujan. (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Rabu (17/4/2024) diguyur hujan ringan di dua wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta TImur saat siang.

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, lima wilayah DKI Jakarta seperti Jaksel,Jaktim,Jakbar,Jakut, dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada pagi.

Pada siang, Jaksel dan Jaktim diguyur hujan ringan, sedangkan Jakut, Jakpus, Jakbar, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat waspada akan hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore di dua wilayah DKI.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore,” kata BMKG.

Sementara itu, prakiraan cuaca malam hari, Jakbar dan Jaksel cerah berawan, sedangkan Jakpus,Jakut, dan Kepulauan Seribu berawan. Wilayah Jaktim diprediksi diguyur hujan ringan saat malam.

Kemudian, suhu yang ada di Jakarta diprediksi berada di kisaran 23-30 derajat Celsius dan kelembapan udara di kisaran 75-100 %.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: