Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat untuk Prabowo: Semoga Sukses!

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 20 April 2024 | 07:06 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam surat sebagaimana yang diterima, Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa tersebut, Liga Muslim Dunia menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan memenangkan Kontestasi pemilihan Kepala Negara.

"Yang Terhormat, Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Saya atas nama Liga Muslim Dunia dan organisasi-organisasi di bawahnya, dewan, dan majelis, mengucapkan selamat kepada Yang Mulia (Prabowo) atas keberhasilannya memenangkan pemilihan presiden di Indonesia, negara yang selalu dekat di hati kami," ungkap Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa dalam surat kepada Prabowo.

Masih dalam surat tersebut, Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa juga menyampaikan doa dan harapan untuk kesuksesan Prabowo serta kemajuan Indonesia.

"Saya mendoakan Yang Mulia sukses dan untuk Republik Indonesia semoga selalu maju dan sejahtera,” sambungnya dalam surat tertanggal 24 Maret 2024 yang dikirim dari Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi itu.

Liga Muslim Dunia merupakan organisasi non-pemerintah yang berdiri sejak 18 Mei 1962 dan berbasis di Mekkah. Organisasi ini memiliki 60 anggota dari 22 negara Muslim.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: