Prabowo Ditetapkan Jadi Presiden, Titiek Soeharto Ucapkan Syukur

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 24 April 2024 | 13:43 WIB
Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. (BeritaNasional/Lydia Fransisca).
Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. (BeritaNasional/Lydia Fransisca).

BeritaNasional.com - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto turut menghadiri penetapan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia pun mengucapkan syukur karena akhirnya Prabowo bisa dipilih masyarakat Indonesia menjadi Presiden.

"Kita puji syukur kehadirat Allah SWT, akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih," kata Titiek kepada wartawan sambil tersenyum di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Titiek pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama 96 juta orang yang memilih Prabowo-Gibran.

"Pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia, ya. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini," ujar Titiek.

Lebih lanjut, Titiek meminta doa agar Prabowo dan Gibran senantiasa sehat selalu agar dapat lancar memimpin Indonesia ke depan.

"Kita mohon, saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang Mahakuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini," ucap Titiek.

"Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju, yang disegani oleh negara-negara tetangga," tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: