Prabowo Berjanji Siap Bekerja untuk Seluruh Kalangan, Termasuk yang Tidak Memilihnya

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 24 April 2024 | 13:46 WIB
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Ahda)
Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 (Indonesiaglobe/Ahda)

BeritaNasional.com - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjanji akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Prabowo mengatakan, ia akan membuktikan menjadi presiden untuk seluruh kalangan termasuk mereka yang tidak memilihnya di Pemilu 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Saya dan saudara Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden dan akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya," ujar Prabowo saat pidato usai penetapan presiden dan wakil presiden di KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Prabowo meminta seluruh elit partai politik untuk bekerja sama dan meninggalkan perbedaan. Demi mencapai Indonesia yang makmur dan sejahtera.

"Kalau Indonesia ingin survive menjadi negara makmur sejahtera tidak ada lain seluruh pimpinan seluruh elite Indonesia harus bekerja sama. Mari kita berani meninggalkan perbedaan-perbedaan kita mari kita mengatasi perasaan-perasaan kita," katanya.

"Mari kita gali rasa cinta tanah air mari-mari kita berkorban untuk rakyat kita yang masih banyak mengalami kesusahan yang masih banyak kesulitan mencari makan di hari esoknya saudara sekalian hanya dengan kita bersatu bekerja sama kita akan mencapai cita-cita yang diharapkan oleh bangsa Indonesia," tegas Prabowo.

Menurut Ketua Umum Gerindra ini, rakyat juga menuntut semua elit politik untuk bersatu. Baik itu di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan.

"Ini tuntutan rakyat. Kita harus bersatu, kita harus rukun. Apakah bersatu itu ada dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan, sama-sama kita berjuang untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: