Persib Kontra Borneo, Bojan Siap Turunkan Ryan Kurnia, Klok, Beltrame, dan Beckham

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 25 April 2024 | 08:35 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto/Dok Persib)
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto/Dok Persib)

BeritaNasional.com - Persib bakal menantang sang pemuncak klasemen, Borneo FC, dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 15 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak siap menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Bojan menyebutkan sejauh ini hanya Edo Febriansah yang menjalani pemulihan. 

Sementara itu, Ryan Kurnia yang absen pada pertandingan sebelumnya membaik dan berpeluang tampil kembali.

Selain Ryan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah semakin prima. Ketiganya tampil pada pertandingan sebelumnya setelah mengalami kendala kebugaran.

"Kami akan berusaha untuk menang. Jadi, kami akan memainkan sebelas pemain pertama terbaik," kata Bojan yang dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis (25/4).

"Beberapa pertandingan terakhir saya tidak menurunkan kekuatan terbaik karena di satu laga Nick (Kuippers) tidak bisa tampil, lalu Stefano dan Beckham juga tidak fit sehingga di laga sebelumnya juga hanya bermain selama 30 menit terakhir," lanjut pelatih asal Kroasia tersebut.

Pada laga ini, Bojan memastikan Persib tampil dengan komposisi pemain utama demi mengejar tiga poin terakhir di kandang dalam regular series.

"Jadi, saya hanya merotasi karena ada pemain yang cedera. Jika semua bugar, saya tentu ingin selalu memainkan kekuatan terbaik," ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: