Prabowo-Gibran Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Kapolri Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Indonesia Emas

Oleh: Mufit
Rabu, 24 April 2024 | 22:30 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto/Dok Humas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto/Dok Humas Polri)

BeritaNasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2024-2029. 

Dengan penetapan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh elemen masyarakat kembali bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.

"Saya kira siapa pun pemimpinnya, ini tugas kita yang sama bagaimana mewujudkan tujuan nasional," ujar Kapolri Listyo saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal PP Muhammadiyah di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/4/2024).

Sigit menekankan Polri terus menjaga kepentingan nasional agar terus berlanjut untuk kebaikan generasi menuju Indonesia Emas 2045.

"Tentunya, ke depan yang harus kita lakukan adalah menjaga proses itu bisa berjalan dengan baik demi kebaikan bangsa kita betul-betul bisa menjadi lebih baik. Kita harus mempersiapkan generasi kita untuk bisa membawa Indonesia lebih baik," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Sigit tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga Pemilu 2024 berjalan baik. Dia mengajak masyarakat terus berdoa untuk Indonesia yang lebih baik.

"Terima kasih atas dukungan dan doa. Kita sama-sama doakan Indonesia menghadapi situasi global yang sangat berat di tengah persaingan antarnegara, kita bisa tetap eksis dengan terus memperbaiki dan mencapai program-program untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: