Belum Bertemu Prabowo, PPP Terus Bangun Komunikasi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Sabtu, 27 April 2024 | 16:45 WIB
Ketum PPP Mardiono diundang Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024). (BeritaNasional/Panji Septo)
Ketum PPP Mardiono diundang Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024). (BeritaNasional/Panji Septo)

BeritaNasional.com - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku belum ada ajakan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bertemu. Hanya, PPP terus membangun komunikasi dengan kubu Prabowo-Gibran.

"Belum sih ya kalau untuk bertemu secara langsung. Dalam konteks untuk meng-arrange waktu tertentu itu belum," kata Mardiono di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (27/4).

Mardiono menjamin komunikasi politik dengan kubu Prabowo-Gibran tidak berhenti. Namun, ia belum bisa memastikan kapan akan membahas rencana pertemuan dengan Prabowo.

"Tapi, kalau untuk komunikasi politik, ya tentu kami tidak berhenti ya. Terus kami melakukan komunikasi-komunikasi politik itu," ujarnya.

PPP belum memutuskan apakah akan bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran atau menjadi oposisi. 

Harus ada mekanisme internal untuk membuat keputusan, yaitu melalui musyawarah kerja nasional (mukernas) atau rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Setiap keputusan yang strategis bagi PPP itu setidaknya harus melalui forum mukernas atau rapimnas. Ya, nanti Insya Allah pada saatnya nanti setelah ada keputusan dan kesepakatan yang diputuskan dari PPP InsyaAllah kita sampaikan kepada rekan-rekan media," ujar Mardiono.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: