Gerindra: Jokowi Justru Mendorong Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 05 Mei 2024 | 15:16 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Presiden Joko Widodo merupakan pihak yang mendorong Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Muzani membantah Jokowi sebagai pihak yang menghalangi pertemuan antara Prabowo dan Megawati.

"Engga. Pak Jokowi justru yang mendorong dan mengingatkan," ujar Muzani dikutip Minggu (5/5/2024).

Muzani mengatakan, Prabowo dan Megawati memiliki cara komunikasi sendiri. Ia yakin keduanya tahu kapan harus bertemu. Hubungannya pun saat ini tidak ada masalah.

"Keduanya punya cara komunikasi sendiri, dan keduanya kapan harus bertemu dimana dan seterusnya, sehingga karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama, keduanya juga sama-sama mengaku tak punya masalah mereka mengatakan tidak punya masalah dengan Prabowo bahkan baik-baik saja hubungannya dengan Prabowo," ujar wakil ketua MPR RI ini.

Muzani menjamin Gerindra bisa bekerjasama dengan PDI Perjuangan. Karena itu, untuk pertemuan Prabowo dengan Megawati hanya tinggal menunggu momentum.

"Dan bisa bekerja sama dengan partai manapun sehingga soal Pertemuan soal waktu soal momentum dan saya kira tunggulah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu," ujarnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: