Polisi Buru Pelaku Pencurian Tiga Ban Mobil di Parkiran Cempaka Mas

Oleh: Mufit
Rabu, 08 Mei 2024 | 14:48 WIB
Ilustrasi pencurian (Foto/Pixabay)
Ilustrasi pencurian (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Polsek Kemayoran memburu pelaku pencurian tiga ban mobil di parkiran pusat perbelanjaan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/5/2024).

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah lakukan pengecekan di TKP, dari ketemu korban, kita arahkan untuk melapor sementara ini kita sudah lakukan pengecekan," kata Fauzan saat dihubungi, Rabu (8/5/2024).

Dia menjelaskan, korban yang kehilangan tiga ban mobil tersebut merupakan pengunjung pusat perbelanjaan yang hendak membetulkan handphone. Korban memarkirkan mobilnya di parkiran lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut. 

"Saat korban mau pulang, tiga ban mobilnya satu di bagian depan sebelah kiri dan dua ban bagian belakang telah hilang," ujarnya. 

AKP Fauzan mengatakan, pihaknya sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Namun, hingga saat ini Polsek Kemayoran belum menerima laporan dari korban. 

Kendati demikian, Fauzan menegaskan pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan kasus hilang tiga ban mobil tersebut. 

"Tapi kita tetap melakukan pencarian terkait dengan pelaku itu, itu jadi bahan perhatian juga meresahkan," pungkasnya. 

Sebelumnya, viral di media sosial tiga buah ban mobil hilang di parkiran sebuah pusat perbelanjaan Cempaka Mas kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Dalam video yang diunggah akun TikTok @theeyesofeng18, tampak tiga ban minibus berwarna hitam yang terparkir di pusat perbelanjaan hilang. Tiga ban yang hilang yakni satu ban di bagian depan sebelah kiri dan dua ban di bagian belakang.

"Ada kemalingan ban mobil di parkiran ITC Cempaka Mas. Gila tuh malingnya jago banget bannya dicuri," kata seorang pria perekam video tersebut. 
 
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: