Raphael Varane Ucapkan Selamat Tinggal saat Man United Kontra Newcastle di Old Trafford

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 15 Mei 2024 | 20:00 WIB
Raphael Varane. (Foto/Instagram)
Raphael Varane. (Foto/Instagram)

BeritaNasional.com - Premier League musim 2023-2024 menjadi musim terakhir Raphael Varane di klub Manchester United.

Pemain asal Prancis tersebut mengungkapkan perpisahannya itu melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya pada Selasa (14/5). 

Bagi Varane, Manchester United akan selalu menjadi tempat spesial baginya saat bersiap hengkang saat kontraknya berakhir di musim panas.

Mantan bek Real Madrid itu akan bakal mengucapkan selamat tinggal di Old Trafford pada Kamis (16/5) dini hari WIB ketika Newcastle United menjadi lawan di Premier League.

Dia mengaku itu akan menjadi momen emosional setelah tiga musim bersama klub.

Pria yang akrab disapa Rapha ini juga merasa masa depan cerah bagi Setan Merah, julukan Man United, meski menghadapi musim yang sulit.

‘’Bagi kalian, pendukung Manchester United, ini tahun-tahun yang luar biasa bisa bermain untuk klub spesial ini dan mengenakan seragam itu. Pertama kali, saya pergi ke Old Trafford sebagai pemain Man United sungguh gila. Suasananya luar biasa,’’ ungkapnya.

Varane pun menyinggung partai final FA antara MU vs Man City yang bakal digelar di Wembley.

“Ketika para penggemar pergi ke Wembley, itu adalah sesuatu yang mereka ingat seumur hidup,” tambahnya.

Rapha mengatakan dirinya jatuh cinta dengan klub dan fans meski mengalami musim yang sulit.

‘’Saya sangat positif untuk masa depan. Pemilik baru datang dengan rencana yang jelas dan strategi yang hebat,’’ ungkapnya.

Di akhir video itu, Varane mengucapkan sampai jumpa di Old Trafford saat MU melawan Newcastle untuk mengucapkan selamat tinggal kepada warga Setan Merah. 

"Sampai jumpa di Old Trafford untuk mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan kandang terakhir musim ini. Dan itu pasti akan menjadi hari yang sangat emosional bagi saya," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: