OPPO A60 Resmi Tersedia di Indonesia, Harga Rp2,6 Jutaan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Kamis, 23 Mei 2024 | 18:00 WIB
OPPO A60 resmi meluncur di Indonesia. (Foto/OPPO)
OPPO A60 resmi meluncur di Indonesia. (Foto/OPPO)

BeritaNasional.com - Sejak diluncurkan pada 17 Mei, OPPO A60 telah menerima respons positif dan antusiasme tinggi dari konsumen Indonesia. 

Smartphone ini pun telah menegaskan posisinya sebagai perangkat dengan ketahanan terkuat di kelasnya, menjadi favorit di kalangan pengguna. 

Kini, OPPO A60 tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000. Perangkat ini dapat dibeli secara langsung di seluruh OPPO Gallery, OPPO Experience Store, dan toko rekanan resmi OPPO Indonesia. 

Tidak dipungkiri, OPPO A60 berhasil mengguncang industri smartphone dengan ketahanan benturan tingkat militer yang telah dibuktikan oleh lebih dari dua ribu konsumen melalui instalasi “Crush Challenge” di Emporium Pluit Mall Jakarta. 

Dalam tantangan ini, konsumen dapat menguji kekuatan OPPO A60 dengan memecahkan kacang walnut, tanpa ada kerusakan sedikitpun pada perangakt.

Salah satu pengguna OPPO A60, Rina dari Jakarta, mengatakan, "Saya terkejut dengan ketahanan OPPO A60. Setelah memecahkan kacang walnut beberapa kali, smartphone ini tetap berfungsi dengan sempurna. Smartphone tahan banting seperti ini sangat cocok untuk saya yang aktif dan sering bepergian," katanya.

Hal itu bisa dimungkinkan, karena OPPO A60 dilengkapi dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H yang menawarkan ketahanan benturan yang luar biasa, cocok untuk konsumen yang memerlukan perangkat kuat tanpa mengorbankan tampilan premium. 

Dengan rating IP54 yang anti debu dan cipratan air serta fitur Splash Touch, perangkat ini tetap aman dan mudah digunakan, bahkan saat terkena air, memberikan kenyamanan navigasi yang lancar di segala kondisi.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: