Jalin Persaudaraan Umat Beragama, Thariqah Kadisiyah Kunjungi Vihara Buddha Dharma

Oleh: Elvis Sendouw
Jumat, 24 Mei 2024 | 17:46 WIB
Thariqah Kadisiyah berkunjung ke  patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Thariqah Kadisiyah berkunjung ke  patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Thariqah Kadisiyah berkunjung ke  patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Thariqah Kadisiyah berkunjung ke  patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Thariqah Kadisiyah berkunjung ke  patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Thariqah Kadisiyah berkunjung ke patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Thariqah Kadisiyah yang dinaungi dalam Perkumpulan PUSAKA NEGERI (PersaUdaraan SAlik KAdisiyah bagi NEGERI) mengunjungi patung Buddha tidur di Vihara Buddha Dharma dan 8 Pho Sat, Desa Tonjong, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/5/2024). Kunjungan tersebut unutk membangun hubungan persaudaraan sesama umat beragama, khususnya Umat Buddha yang sedang merayakan Waisak. Yang mana dalam kitab suci Al-Qur’an diajarkan tentang mengingat Tuhan (dzikir) dengan berdiri, duduk, maupun berbaring. Konsep berdzikir dalam berbaring ini yang ingin dipelajari dari Saudara-saudara umat Buddha melalui khazanah Buddha Tidur.  (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: