Ronaldo Menangis saat Al-Nassr Kalah di Final Piala Raja Lawan Al-Hilal

Oleh: Tim Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024 | 19:41 WIB
Momen Ronaldo menangis saat Al-Nassr kalah di Final Piala Raja. (Foto/X: @centregoals)
Momen Ronaldo menangis saat Al-Nassr kalah di Final Piala Raja. (Foto/X: @centregoals)

BeritaNasional.com -  Cristiano Ronaldo menangis setelah timnya, Al-Nassr, kalah di final Piala Raja dari Al-Hilal pada Jumat malam dalam pertandingan yang diwarnai tiga kartu merah.

Al-Hilal, yang bermain dengan sembilan pemain, memenangkan adu penalti 5-4 setelah waktu tambahan berakhir imbang 1-1 di Jeddah.

Ronaldo, yang mencetak 35 gol di Liga Pro Saudi musim ini, terpukul dan duduk menangis di bangku cadangan setelah pertandingan. Meski telah mencetak 58 gol dalam 64 pertandingan untuk Al-Nassr sejak Januari 2023, ia mengakhiri musim tanpa trofi. Trofi satu-satunya yang diraihnya di Saudi adalah Piala Champions Klub Arab tahun lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Ruben Neves dari Al-Hilal gagal mengeksekusi penalti pertama, diikuti oleh Alex Telles dari Al-Nassr. Setelah itu, kedua tim mencetak empat penalti berikutnya, termasuk Ronaldo, sebelum kiper Yassine Bounou menyelamatkan penalti terakhir Al-Nassr, mengamankan gelar ganda domestik untuk Al-Hilal.

Aleksandar Mitrovic dari Al-Hilal mencetak gol pembuka pada menit ketujuh, dan kiper Al-Nassr, David Ospina, diusir keluar lapangan pada menit ke-56. Ayman Yahya menyamakan kedudukan di akhir pertandingan sebelum dua pemain Al-Hilal, Ali Al-Bulayhi dan Kalidou Koulibaly, juga mendapat kartu merah.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: