Hasil Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang, Tunggal Putra Indonesia Tak Tersisa

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 05 Juni 2024 | 18:01 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (BeritaNasional/Harits Tryan).
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (BeritaNasional/Harits Tryan).

BeritaNasional.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus menelan pil pahit usai kalah dari Leong Jun Hao dengan tiga gim di babak awal Indonesia Open 2024 yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Jonatan harus kalah dengan tiga gim 13-21,21-16 dan 21-12. Dengan begitu, tidak ada lagi single putra Indonesia yang tersisa di Indonesia Open 2024.

Usai pertandingan, Jojo merasa tidak puas karena bermain tidak seperti yang diharapkannya.

“Dari saya pribadi sangat tidak puas karena beberapa kali, tadi saya gabisa mengontrol jalannya bola dan kurang tenang untuk melakukan strategi dan permain saya sendiri,” ujar Jojo di Istora, Senayan.

Sebetulnya tunggal putra menyisakan Jojo di Indonesia Open 2024. Akan tetapi, Jojo mengklaim kekalahan hari ini bukan karena ada tekanan walaupun dia hanya sendiri saja.

“Kalo tekanan gak ada. Karena memang tapi ada (rasa) tegang tapi bukan karena Ginting dan Chico (kalah) karena saya pribadi,” jelas Jojo.

Selain itu, mengenai langkah Jojo yang terhenti di babak awal turnamen Singapore Open dan Indonesia Open dirinya akan segera melakukan evaluasi.

“Entah saya juga sangat tidak puas dengan permainan saya sendiri. Karena dari dua pertandingan penting malah saya bermain di bawah tekanan dan terlalu terburu-buru dan terlalu kurang tenang menerapkan strategi,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: