Acer Hadirkan Solusi Teknologi untuk Pelanggan Bisnis

Oleh: Imantoko Kurniadi
Rabu, 05 Juni 2024 | 18:24 WIB
Riko Gunawan, Products and Solutions Director Acer Indonesia. (Foto/BeritaNasional)
Riko Gunawan, Products and Solutions Director Acer Indonesia. (Foto/BeritaNasional)

BeritaNasional.com - Memperkuat Posisi sebagai Pemimpin Pasar, Acer for Business Hadirkan Solusi Teknologi untuk para Pelanggan Bisnis

"Hadir sebagai solusi teknologi komprehensif, Acer for Business menawarkan rangkaian perangkat keras, solusi, dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendukung produktivitas pelanggan dan transformasi digital khususnya di kalangan bisnis dan institusi," kata Riko Gunawan, Products and Solutions Director, Acer Indonesia, di Jakarta, Rabu (5/6/2024). 

Acer dikenal sebagai pemimpin pasar dengan portofolio perangkat komputasi lengkap, mulai dari laptop, desktop, PC all-in-one, mini PC, server, hingga proyektor dan monitor. 

"Melengkapi portofolio perangkat TI ini, Acer menghadirkan Acerpure, rangkaian perangkat pemurnian udara untuk lingkungan kerja yang lebih sehat," jelasnya lebih lanjut. 

Selain itu, Acer juga akan meluncurkan perangkat tablet dan router untuk mendukung kebutuhan konektivitas harian pelanggan korporasi hingga usaha mikro kecil menengah. 

Hadirnya rangkaian perangkat lengkap ini menjadikan Acer sebagai mitra teknologi terdepan yang mampu menghadirkan solusi lengkap bagi pelanggan bisnis.

Dengan berkembangnya solusi teknologi di luar perangkat keras, #AcerforBusiness juga menawarkan berbagai solusi teknologi untuk pelanggan dari berbagai sektor. 

Salah satunya adalah Altos aiWorks, platform manajemen pembelajaran AI yang mengoptimalkan investasi perusahaan dalam penggunaan perangkat komputasi untuk operasional yang lebih efisien. 

Acer dipastikan akan terus mendorong peningkatan pengalaman bagi pelanggan melalui kemitraan yang strategis, memperbarui inovasi, dan memastikan memberikan solusi dengan fasilitas yang dapat digunakan mitra teknologi dalam mengatasi berbagai tantangan bisnisnya.

"Kami optimis, bahwa Acer for Business dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan produktivitas para pelanggan di berbagai sektor usaha,” tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: