KWP Gelar Diskusi Keselamatan Transportasi

Oleh: Elvis Sendouw
Kamis, 06 Juni 2024 | 16:15 WIB
Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour". (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour". (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema  "Meningkatkan Keselamatan Transportasi Study Tour" yang dilaksanakan di ruang PPID Gedung Nusantara Komplek Parlemen Senanyan Jakarta.Kamis ( 6/6/2024). Tampil sebagai pembicara Anggota Komisi V DPR, Syahrul Aidi Maazat, Pengamat Transportasi, Deddy Herlambang (Masyarakat Transportasi Indonesia/MTI), Prakstisi Media Andoes Simbolon dan Moderator Givary (Anggota KWP). Menurut Syahrul Aidi Maazat, tingginya angka kecelakaan itu terlihat dari data yang menunjukkan dalam dua tahun terakhir saja terjadi 15 kecelakaan pada bus pariwisata. Bus tersebut disewa tanpa pengawasan yang ketat dari sisi aspek keselamatan. Terbaru dan paling tragis adalah kecelakaan studi tur SMPN 3 Depok yang menewaskan 11 orang akibat rem blong dan spesifikasi kendaraan yang bermasalah. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: