Jadwal Indonesia Open 2024 Hari Ini: Hanya Ada 4 Wakil Merah Putih di 8 Besar

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 07 Juni 2024 | 07:37 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Hanya akan ada empat wakil Merah Putih yang berlaga di perempat final Indonesia Open 2024. Hal ini menyusul beberapa pemain Indonesia yang tumbang di babak 16 besar.

Diketahui, Indonesia Open 2024 akan memasuki babak delapan besar pada hari ini Jumat (7/6/2024) dengan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Istora, Senayan, Jakarta. Hanya ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding di babak tersebut.

Semisalnya pasangan ganda campuran yaitu Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan pasangan ganda campuran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Lalu tunggal putri andalan Indonesia Gregoria Mariska Tunjung yang ditantang tunggal putri asal China Wang Zhi Yi di babak perempat final ini.

Di sektor ganda putra ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang harus bertemu pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. 

Serta ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan bertemu pasangan China Taipe Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: