George Clooney dan Julia Roberts Ikut Galang Dana Kampanye Joe Biden

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Senin, 17 Juni 2024 | 23:00 WIB
Joe Biden dalam sebuah kesempatan (Foto/Newsx)
Joe Biden dalam sebuah kesempatan (Foto/Newsx)

BeritaNasional.com - Sejumlah figur ternama Hollywood menjadi bintang utama dalam acara penggalangan dana untuk kampanye Presiden Joe Biden, yang berhasil mengumpulkan lebih dari US$30 juta dolar untuk seorang kandidat dari Partai Demokrat. 

Tim kampanye Biden mengatakan, acara tersebut diharapkan dapat menyemangati para calon pendukungnya dalam pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

George Clooney, Julia Roberts dan Barbra Streisand termasuk di antara mereka yang naik ke atas panggung di Peacock Theater, Los Angeles, yang berkapasitas 7.100 orang pada Sabtu (15/6/2024) malam. Pembawa acara late night show, Jimmy Kimmel, mewawancarai Biden dan mantan Presiden Barack Obama, yang sama-sama menekankan perlunya mengalahkan mantan Presiden Donald Trump dalam pemilihan yang diperkirakan akan sangat ketat.

Dikutip VOA, sejumlah tokoh dari dunia hiburan semakin banyak yang berbaris untuk membantu tim kampanye Biden agar memenangkan kampanye.

Signifikansi acara tersebut, yang dinilai penting dalam pemilihan kembali Biden untuk masa jabatan kedua, terlihat dari keputusan Biden untuk terbang melintasi sembilan zona waktu, dari KTT G7 di Italia selatan hingga California Selatan, untuk menghadiri acara tersebut.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: