OPPO Perkenalkan Desain Perdana A3 Pro 5G di Indonesia

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 26 Juni 2024 | 04:00 WIB
OPPO A3 Pro 5G. (Foto/OPPO Indonesia)
OPPO A3 Pro 5G. (Foto/OPPO Indonesia)

BeritaNasional.com -  OPPO baru saja meluncurkan tampilan pertama dari perangkat A3 Pro 5G yang akan segera dirilis di Indonesia melalui akun resmi OPPO Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera berbentuk persegi panjang yang memuat dua lensa dan satu lampu flash melingkar di bagian belakang, serta kamera depan berdesain punch-hole. OPPO A3 Pro 5G tidak hanya menawarkan tampilan yang elegan, tetapi juga memiliki ketahanan yang luar biasa.

Desain Tahan Lama dengan Perlindungan Ekstra

OPPO A3 Pro 5G dibekali dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk melindungi layar.

Hal ini memastikan smartphone ini tetap kokoh dan tahan terhadap berbagai situasi jatuh dan benturan sehari-hari.

Ketahanan Berstandar Militer

Komponen internal utama perangkat ini dilengkapi dengan bahan bantalan, yang memberikan ruang peredam benturan berupa spons penyerap guncangan.

OPPO A3 Pro 5G telah memperoleh Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di kelasnya. Untuk perlindungan tambahan, perangkat ini juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada kaca, rangka, dan penutup belakang.

Kolaborasi Eksklusif dengan Mobile Legends: Bang Bang

Kolaborasi antara OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang terlihat dalam poster yang menampilkan karakter hero baru bernama "Zhuxin" yang akan segera hadir di dalam game tersebut. Nantikan kejutan spesial dari kolaborasi eksklusif ini pada OPPO A3 Pro 5G terbaru.

Smartphone ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan performa yang kuat, konektivitas 5G, dan efisiensi konsumsi daya yang lebih baik untuk pengalaman pengguna yang lebih mulus.

Peluncuran dan Ketersediaan

OPPO A3 Pro 5G akan tersedia di Indonesia mulai 28 Juni 2024 secara online. Konsumen dapat memesan perangkat ini secara eksklusif di Tokopedia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: