NasDem Punya Opsi Duetkan Anies dengan Kaesang, Sahroni hingga Wibi di Pilgub Jakarta

Oleh: Panji Septo R
Selasa, 25 Juni 2024 | 19:11 WIB
Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino. (BeritaNasional/Panji Septo).
Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino. (BeritaNasional/Panji Septo).

BeritaNasional.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem membuka peluang menduetkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dengan calon yang pihaknya ajukan.

Menurut Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino, Kaesang berpeluang berduet dengan Eks Capres Anies Baswedan, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni, bahkan dirinya sendiri.

"Mungkin saja kita harapkan Mas Kaesang juga bisa maju di Pilkada Jakarta dengan Pak Anies, Bang Rony, atau saya sendiri," ujar Wibi di Akademi Bela Negara Partai NasDem, Kamis (25/6/2024).

Menurutnya, duet Kaesang dengan calon yang dipilih Partai NasDem sangat memungkinkan. Meski demikian, Wibi mengaku tak bisa memastikan hal tersebut.

"Mungkin, tapi kita gak tahu ya. Ini kan proses masih sangat panjang sampai bulan Agustus," tuturnya.

Wibi mengatakan keputusan Partai NasDem dalam Pilkada Jakarta 2024 bakal diketok ketua umumnya, yakni Surya Paloh. Dirinya juga mengimbau agar Kaesang bertandang ke DPP Partai NasDem.

"Untuk terkait dengan pilkada, mungkin di kemudian hari kita masih menunggu. Siapa tau Mas Kaesang mau datang kembali ke kantor NasDem Jakarta," kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: