Rekomendasi Film: Midnight in the Switchgrass, Alur Cerita Gereget!

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 30 Juni 2024 | 14:30 WIB
Midnight in the Switchgrass. (Foto/Ist)
Midnight in the Switchgrass. (Foto/Ist)

BeritaNasional.com - Midnight in the Switchgrass adalah film thriller kriminal yang disutradarai oleh Randall Emmett, dibintangi oleh Bruce Willis, Megan Fox, dan Emile Hirsch.

Film ini mengisahkan dua agen FBI, Karl Helter (Bruce Willis) dan Rebecca Lombardo (Megan Fox), yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan berantai di Florida.

Dengan premis yang mengangkat kasus kriminal nyata dari Texas, film ini menawarkan aksi dan drama yang penuh ketegangan, menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar genre kriminal dan thriller.

Alur Cerita

Pada tahun 2004, seorang perempuan bernama Lucy Baylor menghilang, memicu penyelidikan yang kemudian menemukan mayat perempuan muda bernama Sarah Kellogg. Polisi lokal Byron Crawford (Emile Hirsch) mengaitkan kasus ini dengan pembunuhan serupa di wilayah tersebut.

Karl, Rebecca, dan Byron bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan tersebut. Mereka menghadapi berbagai tantangan, termasuk penolakan dari atasan Crawford yang menganggap kasus ini tidak relevan.

Film ini menampilkan ketegangan saat Rebecca mencoba memancing pelaku dan hampir menjadi korban. Akankah tim ini berhasil mengungkap pelaku pembunuhan berantai yang dikenal sebagai "truck stop killer"?

Pemeran dan Produksi

Pemeran Utama:

- Bruce Willis sebagai Karl Helter

- Megan Fox sebagai Rebecca Lombardo

- Emile Hirsch sebagai Byron Crawford

Pemeran Pendukung:

- Lukas Haas sebagai Peter

- Colson Baker sebagai Calvin

- Sistine Stallone sebagai Heather

Produksi dan Rilis: Film ini diproduksi oleh Emmett Furla Oasis Films bekerja sama dengan The Pimienta Film Co., BondIt Media Capital, dan Verdi Productions. Midnight in the Switchgrass pertama kali dirilis pada 23 Juli 2021 oleh Lionsgate dan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 2 Desember 2022.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: