Efek Rumah Kaca dan The Adams Bakal Guncang Jakarta Fair 2024

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 30 Juni 2024 | 18:23 WIB
Panggung Jakarta Fair 2024 Akan Dimeriahkan oleh Efek Rumah Kaca dan The Adams. (Foto/JFK)
Panggung Jakarta Fair 2024 Akan Dimeriahkan oleh Efek Rumah Kaca dan The Adams. (Foto/JFK)

BeritaNasional.com -  Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali mengumumkan tambahan artis untuk panggung konser musik bulan Juli. Efek Rumah Kaca dan The Adams dijadwalkan tampil menghibur pengunjung Jakarta Fair pada 11 Juli 2024 mendatang.

Panggung konser musik adalah salah satu hiburan utama yang menjadi ciri khas Jakarta Fair. Acara ini selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang ingin melihat penampilan band atau musisi favorit mereka di JFK.

Tahun ini, penyelenggara telah mengumumkan bahwa dua band terkenal Indonesia, Efek Rumah Kaca dan The Adams, akan tampil pada tanggal 11 Juli.

Kehadiran dua band indie Indonesia tersebut tentunya akan membuat malam di Jakarta Fair semakin meriah. Lagu-lagu dari Efek Rumah Kaca dan The Adams sudah sangat dikenal dan disukai oleh banyak orang.

Efek Rumah Kaca akan membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti "Cinta Melulu," "Desember," "Sebelah Mata," "Seperti Rahim Ibu," dan "Di Udara." Sementara itu, The Adams siap mengguncang panggung dengan lagu-lagu seperti "Halo Beni," "Konservatif," "Hanya Kau," dan "Timur."

Bagi para penikmat musik Efek Rumah Kaca dan The Adams, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Pastikan untuk segera mendapatkan tiketnya, karena dua band ini memiliki banyak penggemar setia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: