Kate Middleton Muncul ke Publik Lagi, Kali Ini Nonton Final Wimbledon

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 15 Juli 2024 | 18:00 WIB
Kate Middleton kembali tampil di depan publik. (Foto/instagram/princeandprincessofwales)
Kate Middleton kembali tampil di depan publik. (Foto/instagram/princeandprincessofwales)

BeritaNasional.com - Kate Middleton kembali tampil di depan publik setelah didiagnosis kanker beberapa waktu lalu. Kali ini, dia hadir di final tunggal putra Wimbledon di Center Court Center, Inggris Minggu (14/7/2024) waktu setempat.

Dikutip dari laman Glamour UK, Senin (15/7/2024), Kate Middleton nampak tampil istimewa dengan menggunakan gaun ungu rancangan Safiyaa. 

Kate Middleton yang hadir bersama dengan putrinya yaitu Putri Charlotte beserta saudara perempuannya Pippa Middleton disambut meriah oleh publik.

Bisa dipastikan, Kate Middleton akan menghadiri Wimbledon setiap tahun sebagai pendukung All England Lawn Tennis dan Croquet Club.

Kate Middleton memilih tampilan yang sama anggun namun tetap kalem untuk penampilan menyayat hati di turnamen tenis, dalam tampilan ungu yang disesuaikan dengan sepatu hak warna nude dan aksesoris andalannya.

Gaunnya tampaknya adalah gaun 'Cecilia' milik Safiyaa , dengan garis leher yang sedikit diubah agar lebih sopan.

Sebelumnya Kate Middleton hanya tampil satu kali lagi di depan publik sejak mengumumkan diagnosis kankernya kepada dunia, pada perayaan Trooping The Color di bulan Juni untuk menghormati ulang tahun resmi Raja Charles.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, Kate Middleton membuat pernyataan tentang pemulihannya dan mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali ke kehidupan publik. 

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram resminya dan Pangeran William, ia menulis sangat terkesan atas dukungan yang didapatkannya.

“Saya sangat terkesan dengan semua pesan dukungan dan dorongan yang baik selama beberapa bulan terakhir. Hal itu benar-benar membuat perbedaan besar bagi William dan saya dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit," tulisnya dalam unggahan itu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: